OlahragaTerkini

Training Camp di Dubai, MU Bersiap Hadapi 3 Laga Besar

Manchester, Inspirasi Rakyat – Caretaker Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menggunakan training camp di Dubai untuk mempersiapkan tim menyambut tiga laga besar.

MU memenangkan lima pertandingan bersama Solskjaer, empat di Liga Inggris dan satu pada Piala FA. The Red Devils menaklukkan Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading.

Di atas kertas Paul Pogba dan kawan-kawan memang semestinya memenangkan partai-partai tersebut. Maka, ujian besar perdana Solskjaer hadir pada duel versus Tottenham Hotspur di Wembley pada 13 Januari.

“Kami mesti tampil lebih baik lagi. Sebab jika performa tersebut terulang, kami tidak bakal membawa pulang kemenangan dari Wembley,” kata Solskjaer usai mengalahkan Reading 2-0, dilansir situs resmi klub.

Setelah Spus, MU meladeni dua rival berat lain dalam waktu dekat. Mereka menjamu Paris-Saint Germain (12 Februari) dan Liverpool (24 Februari).

Solskjaer menilai mustahil anak asuhnya hanya fokus menghadapi anak asuh Mauricio Pochettino. Pasalnya, rival berat lain juga menanti.

“Kami akan memanfaatkan latihan di Dubai untuk tiga partai tersebut. Kami mesti berbenah menyambut tim yang lebih kuat dan baik,” ungkap sosok asal Norwegia itu.

Solskjaer mengakui duel melawan Tottenham sebagai ujian sebenarnya bagi pasukannya. “Laga itu akan jadi referensi mengenai posisi kami di antara tim besar,” pungkasnya.

Sumber : Liputan6

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close