OlahragaTerkini

Reuni dengan Pellegrini dan Wilshere, Nasri Gabung West Ham United

InspirasiRakyat, Jakarta – Samir Nasri akhirnya mendapatkan klub baru. Nasri bergabung dengan West Ham United dengan kontrak hingga akhir musim ini.

“Samir Nasri akan dikontrak hingga musim 2018-2019 berakhir. Namun, ada opsi perpanjangan kontrak di West Ham United,” sebut pernyataan resmi The Hammers.

Nasri mengaku gembira dengan ketertarikan West Ham United kepadanya. Apalagi, pemain asal Prancis itu baru selesai melewati hukuman larangan bermain selama 12 bulan karena kasus doping.

“Sungguh hebat bisa kembali bermain di kompetisi terbaik dunia. Apalagi, West Ham United memiliki ambisi besar dan manajer yang sudah saya kenal,” ujar Nasri.

Di West Ham United, Nasri memang akan bereuni dengan beberapa mantan rekannya. Selain ada manajer Manuel Pellegrini, Nasri juga akan setim kembali dengan Lukasz Fabianski, Pablo Zabaleta, serta Jack Wilshere.

Nasri memiliki banyak pengalaman di Inggris saat bermain untuk Arsenal (2008-2011) dan Manchester City (2011-2017). Dia sempat mencicipi dua trofi Premier League bersama The Citizens pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Sumber: West Ham United

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close