Seleb

Mengaku Kaya, Deddy Corbuzier Tak Mau Pamer Barang Mewah

Jakarta, Inspirasi Rakyat – Persoalan prostitusi artis kini sedang ramai diperbincangkan di media. Kasus yang turut melibatkan artis VA itu menarik perhatian Deddy Cobuzier untuk berkomentar.

Deddy Corbuzier mengatakan, penyebab selebritas terjerumus kasus prostitusi adalah untuk menunjang keglamoran gaya hidup. Terbiasa menggunakan barang-barang mewah membuat artis tertentu berpikir untuk menghasilkan banyak uang dengan waktu singkat.

Deddy Corbuzier menjelaskan, hal tersebut dapat dicegah dengan mengatur pola pikir, kebiasaan dan tindakan untuk menentukan masa depan. Mengaku kaya, Deddy Corbuzier tidak pernah tertarik untuk memamerkan barang-barang mewah.

“Gue tuh kaya loh. Seriously, gue lumayan kaya. Tapi gue enggak pernah mikirin orang ngomongin branded, gue enggak pernah beli barang-barang branded terus gue pamerin. Kecuali mobil, karena gue pengin nyaman di dalam mobil, dan mobil gue juga ya begitu begitu aja,” papar Deddy Corbuzier dalam saluran YouTube-nya, Minggu (6/1/2019).

“Gue enggak pernah showing off. Semuanya gue punya, gue kaya dan sebagainya. Why? Because is gonna destroy you one day, is gonna disturb you one day, ketika lu enggak melakukan itu lagi,” sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga beranggapan penyebab lain artis terjerumus lembah prostitusi adalah terlalu memedulikan perkataan orang lain. Kebanyakan mereka ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa dirinya mampu.

Ayah satu anak itu menambahkan, media sosial dan bergaul dalam lingkungan pertemanan tidak sehat juga menjadi pendorong munculnya kebiasaan memamerkan segala sesuatu yang dimiliki.

“Nah itu lah sosial media yang membuat kita menjadi seperti itu. Karena kita harus pamer. Itu lah perkumpulan teman-teman yang tidak sehat. Karena kita harus pamer kita punya apa,” kata Deddy Corbuzier.

Sebagai figur publik sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier tak pernah ketinggalan dalam mengomentari suatu topik yang sedang viral seperti kasus prostitusi artis yang tengah marak. Sejumlah warganet pun setuju dengan argumen kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

Betul om Ded,setuju wah lop u laaahhhh….,” tulis akun @orangeartgalery60.

Keren abis content lo .2.9M subscribers,perlu orang kaya om deddy for tell them the truth,” akun @antoniusarbian, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

Sumber : Liputan6

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close