Gaya Hidup

Mari Membuat Resolusi Cinta di Tahun Baru 2019

InspirasiRakyat, Jakarta – Tidak terasa tahun 2018 sudah berakhir. Kita sudah memasuki hari pertama di tahun 2019. Lalu apa saja rencana Anda untuk menyambut tahun baru 2019?

Bagi yang sudah mempunyai pasangan, apa saja yang akan dilakukan untuk membuat hubungan Anda dengan pasangan berjalan menyenangkan? Kalau selama ini kita sibuk menyusun resolusi tahunan, bagaimana jika tahun ini membuat sesuatu yang berbeda?

Tak ada salahnya kita menyusun resolusi bersama pasangan untuk membuat hubungan kalian makin mesra. Dilansir dari Elite Daily, simak tips membuat resolusi cinta di tahun baru 2019 ini.

Tingkatkan Komunikasi

Terkesan klise tapi harus diakui kalau salah satu kunci sukses hubungan adalah dengan meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Bicara dari hati ke hati akan membuat hubungan Anda bersama pasangan semakin harmonis. Hubungan yang sempat dingin akan kembali hangat dengan intensitas komunikasi yang meningkat.

Jangan Hanya Memuji tapi Juga Komplain

Mendengarkan keluh pasangan memang tidak mudah. Pasangan yang diam bukan berarti mereka tidak mempunyai masalah. Coba komunikasikan bersama pasangan Anda. Dengan mencoba untuk mendengar keluh kesahnya akan meningkatkan kualitas hubungan kalian selama ini.

Jangan Berkata Kasar

Tak perlu membentak saat berdebat. Berbeda pendapat dengan pasangan adalah hal biasa. Pertengkaran mungkin sulit dapat dihindari namun bukan berarti Anda membalas kasar ucapan pasangan. Tidak perlu membuat masalah yang rumit kalau sebenarnya bisa diselesaikan dengan baik.

Mencoba membuat rumit sesuatu yang kecil tidak hanya akan membuatnya marah tetapi juga akan membuat pasangan membenci Anda. Tentu Anda tidak ingin orang yang disayangi membenci Anda, bukan?

Jujur Kepada Pasangan

Kejujuran sangat penting dan jangan ada yang disembunyikan kepada pasangan. Jika memang ada masalah sebaiknya langsung sampaikan. Yang terpenting jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan. Tidak perlu sungkan untuk berkata cinta dan sayang.

Lakukan sesering mungkin, tanpa harus menunggu momen yang istimewa. Hal sederhana seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa sangat dicintai. Lima resolusi cinta ini mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda untuk membuat langkah serupa di tahun baru 2019 ini. (Ayu Puji Lestari/Fimela.com)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close