DaerahTerkiniuniversitas

Gubernur Kepri Lantik HMKB kota Tanjungpinang 2019-2020

Tanjungpinang –  Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun, melantik Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) Kota Tanjungpinang priode 2019-2020, minggu (14/4/2019) di aula Poltekes Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Nurdin meminta kepada Mahasiswa/i Kota Batam untuk betul-betul menimba ilmu dalam dunia perguruan tinggi. “ingat orang tua di kampung. kuliah harus betul-betul fokus dan serius,” ujar Nurdin.

Nurdin tidak ingin para Mahasiswa untuk terus mengejar cita-cita menjadi Honorer maupun ASN sebeb menjadi ASN maupun Honorer tidak akan menjamin masa depan yang baik.

“Kepri ini, mempunyai potensi yang luar biasa banyak untuk itu jika potensi yang ada dapat dimanfaatkan sebagai peluang dalam berwirausaha.” ungkapnya.

Nurdin juga mengharapkan dengan di lantiknya HMKB dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah Provinsi Kepulauan Riau, terutama Kota Batam. “Semoga mahasiswa Kota Batam dapat menangkap peluang yang ada, serta memberkan kontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri, terutama Kota Batam yang terus berkembang,” ujarnya.

sementara itu Ketua Himpunan Mahasiswa Kota Batam, Engesti Fedro usai dilantik mengatakan, dengan Organisasi mampu melahirkan insan-insan madani yang mampu memberikan kontribusi untuk masyarakat dan mampu menjawab persoalan yang ada di masyarakat.

“Organisasi bukan hanya progam kerja dan kerja ikhlas, tapi dengan organisasi kita bisa belajar hal-hal baru yang tidak kita dapatkan di bangku kuliah, dengan adanya organiasi melalui HMKB ini saya berharap kita mampu menjawab persoalan yang ada di masyarakat,” ujar Engesti Fedro.

Oleh : Engesti Fedro

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close